18 JANUARY 2017
TingkatkanPenetrasi, MNC Bank Resmikan Kantor Baru Pantai Indah Kapuk
  • Share :

 

Jakarta (18/1), Mengawali tahun 2017 MNC Bank terus menunjukkan semangatnya dalam mengembangkan infrastruktur dan memberikan layanan perbankan yang inovatif dengan membuka Kantor Kas baru berlokasi di Ruko The Gallery Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.Pembukaan kantor baru ini merupakan relokasi dari Kantor yang sebelumnya berlokasi di Bandara Soekarno Hatta dipindah ke tempat yang lebih strategis. Diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank – Benny Purnomo , didampingi oleh Direktur – Nerfita Primasari dan Funding Business Head- Rita Montagna.

 

Melalui pembukaan Kantor Kas PIK, diharapkan dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di lokasi tersebut. Pantai Indah Kapuk merupakan sentra bisnis yang sangat potensial, lokasi yang terletak di utara Jakarta tersebut saat ini memiliki pertumbuhan industri dengan peluang bisnis yang menjanjikan.

 

“Kami berharap nasabah dan calon nasabah dikawasan PIK dan sekitarnya akan dapat menikmati layanan jasa keuangan yang berkualitas dengan kehadiran MNC Bank. Pembukaan Kantor Kas ini merupakan realisasi komitmen kami untuk terus berinvovasi dan memberikan layanan bintang lima kepada seluruh nasabah. Pada Januari 2017 ini kami akan berturut-turut meresmikan 3 kantor baru, yaitu Kantor Kas Pantai Indah Kapuk, Kantor Cabang Pembantu Roxy dan Kantor Cabang Yogyakarta” ujar Benny Purnomo.

 

Pada tahun ini, manajemen MNC Bank mencanangkan strategi pengembangan bisnis dengan menyediakan beragam produk dan layanan berbasis TI, pengembangan jaringan, penyaluran dana ke segmen retail dan consumer serta penghimpunan dana murah berupa tabungan dan giro. Dengan komitmen perubahan secara radikal pada seluruh lini bisnis, Manajemen MNC Bank optimis akan mampu menghasilkan kinerja yang positif dengan pertumbuhan usaha yang terus meningkat.

 

Saat ini MNC Bank sudah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 Kantor dan 93 ATM yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. “Dengan memasuki segmen retail dan consumer, pemilihan lokasi kantor cabang yang strategis tentu menjadi salah satu penentu dalam melakukan penetrasi pasar guna mendukung pencapaian tujuan tersebut “ tutup Benny Purnomo.