08 OCTOBER 2016
Tingkatkan kekompakan antar karyawan, MNC Bank kembali adakan Turnamen Futsal di perayaan anniversary ke - 2
  • Share :

 

Tingkatkan kekompakan antar karyawan, MNC Bank kembali adakan Turnamen Futsal di perayaan anniversary ke - 2

 

Tidak terasa MNC Bank telah menginjak usia yang kedua. Berkat kerja keras serta dukungan bersama, MNC Bank dapat terus berkembang maju untuk mencapai misi menjadi bank masa depan. Dalam rangka menyambut perayaan Anniversary yang kedua ini, MNC Bank mengadakan serangkaian kegiatan sederhana yang bertajuk kesederhanaan dalam kebersamaan.

 

Sebagai salah satu rangkaian awal menyambut anniversary MNC Bank yang ke 2, MNC Bank kembali menggelar turnamen futsal antar direktorat. Kompetisi futsal yang akan diadakan di Lapangan Planet Futsal pada tanggal 8 dan 15 Oktober 2016 ini diikuti oleh 14 Tim yang terdiri dari karyawan – karyawan MNC Bank. Acara ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Bapak Benny Purnomo.

 

“Perayaan Anniversary tahun ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para karyawan dan  karyawati MNC Bank untuk semakin memperkuat ikatan antar sesama. Karena salah satu kunci keberhasilan MNC Bank selama 2 tahun ini yaitu perjuangan dan komitmen bersama teman – teman di MNC Bank. Rangkaian acara seperti futsal ini memang perlu dilakukan untuk meningkatkan kekompakan antar karyawan yang tentunya berdampak pada kualitas dan kenyamanan dalam bekerja” ujar Beliau

 

 

Selain futsal, perayaan Ulang Tahun MNC Bank yang kedua ini juga dimeriahkan dengan beragam acara lainnya seperti Appreciation Day, Group Competition, dan Service Quality yang juga bertujuan untuk mempererat hubungan karyawan di MNC Bank. Selain itu, MNC Bank juga tak lupa mengajak para nasabah ikut merayakan dan merasakan keceriaan Anniversary MNC Bank tahun ini dengan cara ikut Photo Competition melalui sosial media MNC Bank.

 

“MNC Bank dapat bertahan hingga saat ini tentu tak lepas dari dukungan nasabah – nasabah setia MNC Bank. Meski di usia yang baru 2 tahun ini, MNC Bank berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan terus melangkah lebih maju lagi” tambah beliau.