26 JANUARY 2017
Sampai Akhir Tahun, MNC Bank Targetkan Relokasi 13 Kantor Cabang
  • Share :

 

Jakarta (25/1) Dalam rangka pengembangan bisnis sekaligus meningkatkan layanan kepada nasabah, MNC Bank kembali merelokasi 1 Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke kawasan Pusat Niaga Roxy Mas yang merupakan salah satu sentra bisnis terbesar dan memiliki potensi bisnis yang sangat besar di Jakarta. Kantor yang sebelumnya berlokasi di Jalan Moh. Mansyur Jakarta Barat ini diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo.

 

Relokasi kantor ini merupakan salah satu strategi MNC Bank dalam rangka meningkatkan jaringan distribusi. Melalui penataan dan pengembangan jaringan kantor, MNC Bank akan melakukan relokasi dan pembukaan kantor baru guna mengoptimalisasi jaringan kantor sekaligus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

 

“Kami akan terus melakukan ekspansi jaringan kantor di seluruh Indonesia untuk mempermudah nasabah akan kebutuhan perbankan. Pada tahun 2017 ini MNC Bank akan merelokasi 13 Kantor Cabang di beberapa lokasi di Indonesia, dimana pemilihan lokasi disesuaikan dengan penetrasi segmen ritel dan consumer yang akan kami kembangkan. Kami juga tengah menyiapkan berbagai inovasi produk serta layanan unggulan berbasis TI, pengembangan fasilitas mobile banking dan internet banking serta penghimpunan dana murah berupa tabungan dan giro yang nantinya bisa dinikmati oleh seluruh nasabah MNC Bank” ujar Benny Purnomo.

 

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 Kantor dan 93 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, MNC Bank juga akan memperluas jaringannya dengan bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.