28 NOVEMBER 2016
Perkuat Akses Perbankan, MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Bali
  • Share :

 

Denpasar (25/11) PT Bank MNC Internasional Tbk terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Untuk itu MNC Bank kembali meresmikan kantor baru di lokasi yang lebih strategis di jantung kota Bali. Kantor baru yang berlokasi di Gedung Indovision, Jalan Diponegoro kota Denpasar, merupakan relokasi Kantor Cabang Utama yang sebelumnya berada di Jalan Raya Puputan.

 

Kantor baru ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank, Bapak Benny Purnomo, ”Pada hari ini kami mengucap syukur atas Grand Opening Kantor Baru MNC Bank KCU Denpasar ini, dengan lokasi kantor baru yang lebih strategis dan lebih besar ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan layanan dan solusi keuangan bagi para nasabah. Dengan begitu kami berharap loyalitas nasabah akan semakin meningkat. ” ujar Benny Purnomo.

 

“Kantor baru yang terletak di jantung kota Bali ini memiliki potensi yang luar biasa dalam pertumbuhan ekonomi dan bisnis. Terlihat dari kawasan sekitar lokasi terdapat banyak pusat perbelanjaan dan aktivitas industri lainnya. Hal tersebut tentunya sejalan dengan keinginan MNC Bank untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan bisnis di berbagai wilayah potensial di Indonesia. Salah satu caranya yaitu dengan mengembangkan jaringan di wilayah – wilayah tersebut.” tambah bapak Benny Purnomo.

 

Saat ini, jumlah jaringan kantor MNC Bank di seluruh Indonesia berjumlah 72 kantor. Dari jumlah tersebut , jaringan kantor di Bali berjumlah 6 kantor yang berlokasi di Denpasar, Ubud, Singaraja, Krobokan dan Tabanan.

 

Melengkapi Grand Opening kantor baru ini, MNC Bank juga memberikan hadiah kepada nasabah yang telah mengikuti program tabungan MNC Berhadiah sebanyak 6 unit Sepeda Motor. Hal ini bertujuan untuk memotivasi para nasabah untuk dapat turut berperan serta dalam memajukan sentra bisnis pereknomian Indonesia bersama MNC Bank.