10 SEPTEMBER 2020
Manajemen MNC Bank Kunjungi Cabang Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional
  • Share :

 

JAKARTA - Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang dirayakan tanggal 4 September dijadikan momentum oleh MNC Bank untuk mengapresiasi nasabah dan memastikan kembali kesiapan kantor cabang dalam melayani dengan kebiasaan baru / new normal. Tidak hanya melanjutkan promo hari pelanggan nasional 2019 yang disambut baik pada perayaan tahun sebelumnya, manajemen MNC Bank berkunjung ke Kantor-Kantor Cabang di wilayah Jakarta untuk menyapa nasabah dan frontliners serta melihat kondisi lapangan terkini, Jumat (4/9).
Turut hadir diantaranya Funding Business Director MNC Bank Rita Montagna yang mengunjungi Kantor Cabang Green Garden di Jakarta Barat dan Chief Network & Operations Officer MNC Bank Rasmoro Pramono Aji yang mengunjungi Kantor Cabang MNC Tower di Jakarta Pusat.
“Seluruh unit kerja MNC Bank di Indonesia, baik Cabang maupun Kantor Fungsional dan Kantor Pusat sangat menganggap penting makna di balik Hari Pelanggan Nasional. Sebagai perusahaan yang berlandaskan kepercayaan dari pelanggan, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini dimanfaatkan MNC Bank untuk mengapresiasi nasabahnya di seluruh Indonesia,“ ungkap Rita Montagna.
Rita mengatakan bahwa Promo Hari Pelanggan Nasional bertajuk “Nasabah Itu Raja!”. Nama promo dipilih karena nasabah berhak atas pelayanan yang baik, service yang baik, dan tentu apresiasi yang baik. Promo Hari Pelanggan Nasional sepanjang September 2020 ini menawarkan program menarik yang memberikan banyak keuntungan buat nasabah, baik nasabah simpanan, giro, maupun kartu kredit dengan detil lengkap dapat dilihat pada mncbank.co.id maupun sosial media MNC Bank.
Di tempat terpisah, Rasmoro Pramono Aji atau biasa dipanggil Oney mengatakan bahwa tak hanya apresiasi bagi nasabah, MNC Bank juga memanfaatkan kesempatan Hari Pelanggan Nasional untuk melihat kembali kesiapan dan pelaksanaan cabang serta frontlinernya dalam melayani nasabah sesuai protokol kesehatan kebiasaan baru / new normal. Kunjungan tersebut sebagai wujud komitmen MNC Bank yang senantiasa menjadikan keselamatan dan kesehatan nasabah, mitra kerja, dan karyawan sebagai prioritas utama.
Selain transaksi pada kantor cabang, nasabah juga dapat memanfaatkan kenyamanan bertransaksi dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Motion dari MNC Bank. Sejak perkenalan pada 17 Agustus 2020 hingga 1 September 2020, pengguna aktif Motion telah mencapai lebih dari 15% pengguna aplikasi lama MNC Bank, hal tersebut menunjukkan bahwa fitur-fitur baru serta kemudahan dari Motion cukup mendapat sambutan baik nasabah.
“Melalui momen Hari Pelanggan ini, MNC Bank berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman untuk nasabah baik di lokasi fisik kami ataupun melalui aplikasi Motion,” pungkas Oney.



Berita ini telah tayang pada okezone.com