16 NOVEMBER 2020
MNC Bank Perkenalkan Dahsyatnya Menabung Di Tabungan Dahsyat!
  • Share :

 

JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewajibkan seluruh siswa SMP di Indonesia memiliki tabungan di bank. Upaya tersebut dilakukan dengan menggandeng pemerintah daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Hal tersebut dipaparkan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dalam Fintech Summit 2020 sebagai upaya mendorong aksi menabung dari masyarakat. Pasalnya, menurut Wimboh, saat ini masih ada saja masyarakat yang menyimpan uang di rumah.
Seringkali tabungan kurang dilirik meski aman, sebab bunganya rendah. Karena itu PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank menawarkan tidak hanya tabungan yang aman, tetapi juga memberi nilai lebih bagi masyarakat dan nasabah. Keamanan rekening diperkuat dengan kehadiran aplikasi Motion dari MNC Bank yang merupakan integrated banking solution. Sementara untuk nilai lebih yang ditawarkan pada tabungan, mulai dari 16 November 2020, MNC Bank memperkenalkan program yang menebarkan miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat melalui program Tabungan Dahsyat.
Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Tersedia e-voucher bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program. Selain itu, bagi seluruh nasabah Tabungan MNC Bank yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat dapat terus meningkatkan saldo untuk memperbanyak kode undian. Kode undian tersebut kemudian akan diundi secara berkala untuk meraih berbagai hadiah.
Setiap bulannya nasabah akan diundi untuk hadiah berupa e-voucher, per tiga bulan akan diundi untuk hadiah berupa smartphone, dan pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa mobil mewah. Dahsyat bukan?
“Salah satu strategi utama MNC Bank dalam meningkatkan kinerja dan profitabilitas adalah peningkatan dana murah. Tabungan Dahsyat kami perkenalkan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas serta meningkatkan porsi tabungan dalam dana pihak ketiga yang dikelola bank.” Terang Presiden Direktur MNC Bank Mahdan pada wawancara melalui Bulletin iNews Siang di Jakarta, Senin (16/11).
Mahdan melanjutkan, dengan menabung di Bank, dana tentu aman karena Bank adalah institusi keuangan yang paling diregulasi dan diawasi. Kini menyimpan dana di Bank semakin aman karena melalui aplikasi seperti Motion dari MNC Bank, nasabah dapat senantiasa memantau dan menerima notifikasi seketika untuk setiap aktivitas pada rekeningnya.
Selanjutnya Direktur MNC Bank Rita Montagna pada kesempatan yang sama memaparkan bahwa menabung di MNC Bank aman dan terdapat nilai lebih. Dengan Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan, nilai lebih tersebut semakin bertambah dengan hadiah dahsyat bernilai miliaran rupiah.
“Tabungan Dahsyat dari MNC Bank diperkenalkan sebagai solusi menyimpan dana yang aman dan memberi nilai lebih. Dengan menabung, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari e-voucher hingga mobil mewah.” Ujar Rita.
Rita melanjutkan, bahwa program ini diselenggarakan agar siapapun dapat mudah berpartisipasi. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sudah mendapatkan e-voucher Shopee Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan. Selain itu nasabah yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan memenangi undian, mulai dari 30 hadiah e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta Rupiah, 3 hadiah iPhone 12 Pro Max, hingga Toyota Avanza Veloz dan Toyota Alphard.
Melalui program ini MNC Bank berharap masyarakat tidak ragu lagi menempatkan dananya di tabungan, karena mendapatkan nilai lebih yang dahsyat. Tidak hanya itu, semua Nasabah juga berhak atas MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukar untuk keperluan apa saja setiap saat Informasi mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id atau Call Center MNC Bank di 1500188. Yuk, menabung di MNC Bank! Selain aman, banyak kesempatan meraih hadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.



Berita ini telah tayang pada okezone.com