04 SEPTEMBER 2019
Direksi MNC Bank Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2019
  • Share :

 

JAKARTA— PT Bank MNC Internasional Tbk memberikan apresiasi pada nasabah berupa pelayanan spesial dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019. Selain menggelar kegiatan pemberian bingkisan tanda apresiasi secara serentak, MNC Bank juga menggelar free medical check up bagi nasabah di beberapa cabangnya.
Pemberian apresiasi dan layanan secara langsung juga dilakukan oleh Direksi MNC Bank di Kantor Cabang Pembantu Wisma Bumiputera. Manajemen Bank yang diwakili oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Rita Montagna menjadi salah satu petugas yang melayani nasabah di kantor cabang pada Rabu (4/9/2019).
“Kami senantiasa mengapresiasi kepercayaan nasabah dengan kinerja dan layanan yang terus ditingkatkan. Kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya ini adalah bentuk apresiasi MNC Bank dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.” Ujar Mahdan.
Lebih lanjut, Mahdan mengatakan bahwa tidak hanya memberikan apresiasi, tetapi Bank juga membuat kuisioner yang dapat diakses oleh nasabah untuk dapat meningkatkan pelayanan. “Jadi tidak hanya berterima kasih, tetapi kami juga bertanya apa yang dapat kami lakukan agar lebih baik lagi dalam melayani nasabah.” terang Mahdan .
Kepercayaan nasabah kepada MNC Bank turut mengiringi tumbuhnya kinerja Bank dengan baik. Laba Bersih MNC Bank Pada kuartal II 2019 tercatat Rp5,28 miliar, meningkat dibanding kuartal I 2019 Rp3,08 miliar. Pertumbuhan laba MNC Bank pada kuartal II 2019 didorong oleh laba operasional Bank yang mencapai Rp6,07 miliar. Sementara dari rasio keuangan pada 2019, Bank berhasil meningkatkan Net Interest Margin (NIM) menjadi 4,07% pada Kuartal II 2019.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan nasabah dan kesempatan berbisnis yang telah diberikan. Kepercayaan dan kesempatan tersebut akan kami pupuk menjadi penyemangat untuk dapat menghadirkan layanan terbaik serta kinerja yang prima.” pungkas Mahdan.



Berita ini telah diterbitkan di mncupdate.com