07 OCTOBER 2019
Tingkatkan akses perbankan, MNC Bank Buka Kantor Cabang Pembantu di Green Garden
  • Share :

 

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus meningkatkan kualitas layanan dan jangkauan untuk membuka akses perbankan bagi masyarakat. Untuk itu MNC Bank kembali meresmikan kantor baru di lokasi lebih strategis pada area Jakarta Barat. Kantor baru yang berlokasi di Lobby MNC Vision Tower, Jalan Raya Panjang Blok Z/III, Green Garden – Jakarta Barat tersebut diresmikan pada Senin ini (7/10).
KCP Green Garden diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan disaksikan oleh manajemen serta nasabah MNC Bank.
“Lokasi ini cukup ramai karena memang akses yang sangat mudah dijangkau, dekat dengan berbagai area perkantoran dan perumahan. Kami yakin kantor baru di MNC Vision Tower ini akan mempermudah dan meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah Kedoya dan sekitarnya. Sejalan dengan strategi bisnis bank, kedepannya kami terus fokus melakukan penataan infrastruktur, guna meningkatkan efisiensi operasional, mulai dari penataan jaringan distribusi dalam bentuk fisik hingga pengembangan aplikasi perbankan berbasis digital seperti mBanking, internet banking bagi serta aplikasi punyakartu, karena kami sadar bahwa menjadi bank masa depan harus siap bersaing ditengah perubahan industri yang dinamis. Sehingga MNC Bank akan siap melayani kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan hanya dengan sentuhan jari saja. " ucap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan pada peresmian.
Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki 141 jaringan kantor dan ATM di pulau Jawa, Sumatera, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Adapun nasabah MNC Bank dapat bertransaksi di hampir seluruh ATM di Indonesia karena tergabung dalam jaringan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Tidak berhenti sampai disitu, MNC Bank juga terus meningkatkan layanan digital kepada nasabah korporasi dan individu



Berita ini telah diterbitkan di mncupdate.com