07 SEPTEMBER 2016
Lebih Strategis, MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Sukoharjo
  • Share :

 

Solo (7/9) Memahami kebutuhan nasabah dan terus mendekatkan diri dengan nasabah, MNC Bank terus meningkatkan layanannya. Kali ini MNC Bank hadir di lokasi yang lebih strategis di wilayah Sukoharjo. Kantor yang berlokasi di Lantai Dasar Hartono Trade Center (HTC) merupakan relokasi dari Kantor sebelumnya yang berlokasi di Hartono Mall. Lokasi baru ini sengaja dipilih dikarenakan tempat yang lebih strategis di diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan bisnis dari para nasabah.

 

Peresmian Kantor baru di Hartono Trade Center ini sejalan dengan pengembangan layanan yang gencar dilakukan perseroan, Presiden Direktur MNC Bank, Bapak Benny Purnomo mengatakan ”Dengan memahami kebutuhan konsumen, kami hadir ke lokasi yang lebih mudah dijangkau dan strategis, hal ini bertujuan untuk mempermudah akses akan transaksi perbankan. Peresmian kantor baru ini juga kami harapkan dapat turut membantu perkembangan sektor bisnis dan investasi di Sukoharjo, kami siap memfasilitasi segala kebutuhan perbankan dari masyarakat”

 

Hartono Trade Center berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Solobaru, Kota Sukoharjo-Jawa Tengah. Lokasi ini merupakan jantungnya kota Sukoharjo. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau masyarakat, Hartono Trade Center hadir sebagai pusat grosir terbesar dan terlengkap di wilayah Solo. Oleh karena itu menjadikan Hartono Trade Center menjadi tempat pusat perbelanjaan masyarakat setempat.

 

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Selain membuka kantor – kantor yang strategis dan mudah ditemui, produk – produk MNC Bank juga semakin kompetitif, pada saat ini kami juga tengah membangun dan mempersiapkan segala infrastruktur yang nantinya akan membuat transaksi perbankan menjadi sangat mudah, cepat, dan modern” ujar beliau.

 

Dengan peresmian ini diharapkan MNC Bank semakin dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup dan membuat hidup nasabah menjadi lebih mudah.