05 AUGUST 2016
Kolaborasi MNC Bank dan Pollux Properties dalam Fasilitas Kepemilikan Apartemen
  • Share :

Dari Kiri ke Kanan: Direktur Utama PT. Pollux kemang Superblock – Bpk. Irwanto Oentung, Komisaris PT. Pollux kemang Superblock – Bpk. Timur Pradopo, Presiden Direktur MNC Bank – Bpk. Benny Purnomo, Director of Corporate Finance PT. North Pacific Developments – Bpk. Donisius Adi, Direktur Utama PT. North Pascific Developments-Bpk. Nico Purnomo. Berfoto bersama setelah penandatanganan kerjasama fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) antara MNC Bank dan Pollux Properties.

 

Jakarta (5/8) PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis. Contohnya dalam kepemilikan properti. Hal ini seiring dengan minat masyarakat yang tinggi untuk berinvestasi di sektor properti. Untuk mendukung hal tersebut, kali ini MNC Bank menggandeng Pollux Properties sebagai mitra bisnisnya.

 

Pollux Properties sendiri merupakan pengembang ternama di Indonesia. Proyek – proyek yang dikerjakan mencakup pasar nasional dan internasional, tidak hanya di Indonesia Pollux juga sudah melebarkan sayapnya hingga ke Singapura. Kerja sama antara Pollux Properties dengan MNC Bank ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan antara Direktur Utama PT Pollux Kemang Superblock – Bpk. Irwanto Oentung dan Presiden Direktur MNC Bank Bpk. Benny Purnomo.

 

Penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) di apartemen Gangnam District, yang merupakan kawasan hunian terpadu di daerah Bekasi. “Minat masyarakat terhadap Kredit Pemilikan Properti saat ini terus mengalami pertumbuhan, hal ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan iklim investasi di Indonesia yang terus bergerak positif” ujar Presiden Direktur MNC Bank-Bapak Benny Purnomo.

 

“Dengan kolaborasi ini, kami turut membantu masyarakat untuk dapat memiliki apartemen. Apalagi Gangnam District yang diluncurkan Pollux Properties ini berada di kawasan Bekasi yang cukup strategis dan sedang berkembang pesat dan akan terintegrasi dengan moda transportasi massal dan modern sehingga dapat memberikan nilai tambah terhadap proyek tersebut.” tambah Bapak Benny Purnomo.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, Bekasi memang menunjukkan perkembangan yang cukup maju dalam sektor properti. Hal ini juga sejalan dengan aktivitas ekonomi yang meningkat di kawasan tersebut. Sarana penunjang seperti mall dan pusat perbelanjaan, pendidikan, fasilitas umum hingga akses transportasi yang semakin banyak di kawasan tersebut. Penandatanganan kerja sama ini, tentu akan memberikan keuntungan Bagi MNC Bank dan Pollux Properties.