05 SEPTEMBER 2016
Dari MNC Bank untuk Senyum Pelanggan
  • Share :

Presiden Direktur MNC Bank – Bpk Benny Purnomo melayani nasabah yang sedang melakukan transaksi di teller kantor cabang MNC Bank

 

Jakarta (5/9) pelanggan adalah aset terpenting bagi semua industri dan para pelaku usaha diminta untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Melayani pelanggan merupakan kewajiban bagi setiap pelaku usaha. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai bagian penting dari sebuah perusahaan dapat dirasakan belum terlalu maksimal, Hal ini dapat disebabkan karenakan para pelaku usaha merasa berada di atas para pelanggan atau dikarenakan mereka belum bisa memahami arti dari pelanggan setia.

 

Dari fenomena tersebut diatas dirasa tidak berlaku bagi sektor jasa keuangan, perbankan sebagai pelaku jasa keuangan yang dibangun berlandaskan atas asas kepercayaan dari para nasabahnya, dituntut selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya, hal ini berlaku di semua lini perbankan yang ada didalamnya, teller, customer service, marketing bahkan security dituntut untuk dapat memberikan pelayanan prima setiap harinya.

 

Presiden Direktur MNC Bank – Bpk. Benny Purnomo mengatakan “Bagi kami nasabah adalah pilar utama MNC Bank, harus selalu diberikan pelayanan terbaik. Sebagai bank yang tergolong baru, kami tidak hanya fokus dalam pengembangan produk, namun kami juga fokus dalam pengembangan dan peningkatan kualitas dari layanan itu sendiri. Karena kami menyadari bahwa tanpa pelanggan setia, perusahaan tidak akan tumbuh dan berkembang besar”.

 

Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional 2016, MNC Bank turut ambil bagian dari kegiatan tersebut, dengan mengusung tema “Dari MNC Bank untuk Senyum Pelanggan”, yang mana jajaran Direksi perseroan akan turun langsung untuk menyapa, mendengarkan, dan melayani langsung para nasabah, hal ini merupakan komitmen dari perseroan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabah.

 

 

“Dengan berinteraksi langsung kepada para nasabah, kami jadi lebih mengetahui apa yang nasabah inginkan dan butuhkan, kami sangat berterima kasih kepada para nasabah, kami selalu berusaha untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan para nasabah. Saat ini kami tengah membangun dan mempersiapkan segala infrastruktur yang nantinya akan membuat transaksi perbankan menjadi sangat mudah, cepat, dan modern”, ujar Bpk. Benny Purnomo.

 

MNC Bank hadir dengan visi Menjadi Bank masa depan yang memberikan layanan bintang lima, mengikuti gaya hidup nasabah berlandaskan teknologi terkini dan membuat semua transaksi keuangan menjadi mudah. MNC Bank menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup dengan membuat hidup nasabah menjadi lebih mudah, dan memberikan pengalaman layanan perbankan yang memuaskan melalui cabang dan electronic channels.