18 AUGUST 2016
Apresiasi Insan Jurnalis Properti dan keuangan Kepada MNC Bank
  • Share :

 

Jakarta (18/8) PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memperoleh penganugerahan dari Aliansi Jurnalis Properti dan keuangan dalam kategori perbankan. Acara yang bertempat di Ballrom Raffles hotel Kuningan ini merupakan ajang bergengsi yang telah diselenggarakan selama 11 kali dan merupakan apresiasi kepada penggiat property dan perbankan atas kinerja yang terlah dilakukan.

MNC Bank merasa bangga dapat memperoleh penghargaan bergengsi ini karena disandingkan bersama dengan bank-bank besar di Indonesia. Presiden Direktur MNC Bank-Bapak Benny Purnomo mengatakan “Kami berterima kasih kepada Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan serta kepada Majalah Property and Bank atas penghargaan ini, hal ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan MNC Bank, walaupun dengan usia yang masih relatif muda kami selalu berusaha untuk terus memberikan yang terbaik”.

Pertumbuhan di sektor property menjadi barometer tersendiri terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, hal ini ditunjukkan dengan semakin pesatnya pembangunan baik di bidang perumahan, apartemen atau condotel. Hingga saat ini investor asing sudah tidak ragu dan banyak berdatangan untuk melirik pasar property di Indonesia. Berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah menjadi stimulus tersendiri bagi para investor dan pelaku usaha. Karena saat ini sudah banyak kebijakan yang memberikan akses dan kemudahan baik bagi pengembang dan masyarakat untuk mendirikan dan memiliki rumah.

“Kami tidak akan puas sampai disini saja, kami akan terus meningkatkan layanan kami dan akan terus membangun kerjasama baik dengan para pengembang maupun masyarakat langsung untuk program kepemilikan rumah atau apartemen. Dengan penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara” tambah Bapak Benny Purnomo

Perbankan yang turut menerima penghargaan tersebut diantaranya adalah Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, MNC Bank dan Bank BNI. Dengan mengusung tema Speed Integrity, Innovation acara ini menjadi ajang pembuktian dan komitmen tersendiri bagi perbankan maupun pengembang untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.