03 FEBRUARY 2015
MNC Group Beserta Unit Bisnis Di Bawahnya Gelar Aksi Sosial Donor Darah
  • Share :
MNC Bank bersama dengan MNC Group semakin rutin menyelenggarakan aksi kepedulian sosial Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, MNC Group menggelar aksi donor darah yang diselenggarakan di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada tanggal 2 Februari 2015.
Aksi donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dari keluarga besar karyawan di MNC Group kepada mereka yang membutuhkan. Acara yang berlangsung pada pukul 09.00-12.00 WIB ini diikuti oleh ratusan karyawan MNC Group dengan target 200 orang pendonor. Turut hadir juga dalam mendonorKan darahnya jajaran Direksi dan Komisaris MNC Bank, diantaranya Benny Purnomo selaku Presiden Direktur MNC Bank, Purnadi Harjono dan Eko B Supriyanto selaku komisaris MNC Bank serta Direktur Corporate Secretary MNC Group, Arya Sinulingga yang juga rutin menyumbangkan darahnya untuk sesama.
"Kegiatan donor darah sudah menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) di MNC Group yang akan diselenggarakan secara rutin. Dengan harapan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada mereka yang membutuhkan," kata Corsec MNC Group, Arya Sinulingga.
Dengan tema 'MNC LOVE DONATION" MNC Group berKomitmen beserta unit bisnis di bawahnya MNC Investama, MNC Kapital Indonesia, MNC Life, MNC Bank, MNC Land, dan MNC Media akan terus melakukan kegiatan donor darah untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan kegiatan ini juga diyakini akan memberikan dampak positif bagi para peserta donor, yaitu pola hidup yang lebih sehat.
"Kegiatan donor darah yang dilakukan tidak hanya atas nama MNC Group saja, namun dari berbagai unit bisnis di bawah MNC Group juga sudah melakukan kegiatan yang sama yaitu membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," tambah Bpk. Arya usai ikut serta mendonorKan darah. MNC Bank akan terus senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Dalam hal kemanusiaan akan terus rutin melaksanakan CSR dan dalam memberikan service ke nasabah akan membuat transaksi keuangan menjadi lebih mudah.
"Setetes Darahmu Membantu Sesama".