14 MAY 2020
Karyawan MNC Bank Gotong Royong Bantu Tenaga Alih Daya
  • Share :

 

JAKARTA – Karyawan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) bergotong royong untuk membantu meringankan beban tenaga alih daya yang bekerja di lingkungan operasional MNC Bank. Hal tersebut dilakukan karena tergerak dari rasa solidaritas serta keinginan untuk berbagi terutama di kondisi yang penuh tantangan saat ini.
Tenaga kerja alih daya berada di garda terdepan dari industri esensial di Indonesia yang harus memberikan pelayanan dalam keadaan apapun, dan dalam berbagai bidang mulai dari industri medis hingga perbankan. Mereka melayani masyarakat mulai dari jasa pengamanan(security), hingga office boy dan kurir sehingga menghadapi tantangan tersendiri dalam masa pandemi.
“Kami sadar rekan-rekan kami bertambah bebannya akibat tantangan yang dihadirkan oleh pandemi serta penerapan PSBB, oleh karena itu segenap karyawan MNC Bank tergerak untuk gotong royong membantu meringankan beban tersebut” terang Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta Selasa (12/5).
Bantuan berupa paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, susu sachet, dan sabun batangan diupayakan dari donasi karyawan MNC Bank. Bantuan diberikan kepada tenaga alih daya yang membutuhkan di lingkungan MNC Bank daerah Jabodetabek yang disalurkan melalui MNC Peduli.
MNC Peduli sebagai wadah kegiatan sosial seluruh unit usaha yang terafiliasi kepada MNC Group telah mendonasikan bantuan demi bantuan baik berupa alat perlindungan diri (APD) maupun alat kesehatan untuk mendukung tim medis memutus mata rantai Covid-19. MNC Peduli juga tak henti menyalurkan bantuan paket sembako maupun makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak.
Tidak hanya kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang berdomisili di Jabodetabek, MNC Peduli bahkan memberikan bantuan di berbagai daerah di Indonesia seperti di Papua, NTT dan Sulawesi. MNC Peduli juga menyalurkan bantuan paket sembako melalui PT BSR Indonesia dan PT Global Jasa Sejahtera yang diperuntukkan bagi tenaga alih daya di lingkungan MNC Group yang membutuhkan.
“Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini,” Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Adapun cara untuk berpartisipasi dalam membantu dapat dilihat melalui situs web www.mncpeduli.org



Berita ini telah diterbitkan pada okezone.com