27 APRIL 2017
Tingkatkan Pelayanan Nasabah, MNC Bank Resmikan Kantor Cabang di Surabaya
  • Share :

 

SURABAYA, MNC Bank kembali melakukan Grand Opening Kantor Baru. Kali Ini MNC Bank meresmikan Kantor Cabang baru di kota Surabaya pada Kamis, 27 April 2017. Kantor Cabang ini berlokasi di gedung baru MNC Tower Surabaya.

 

“Lokasi baru ini terletak di jantung kota Surabaya yaitu di Jalan Taman Ade Irma Suryani No. 21. Kawasan ini cukup ramai karena memang akses yang sangat mudah dijangkau, dekat dengan berbagai pusat bisnis ternama, wisata, restoran, hotel, dan lainnya. Tujuan utama dari relokasi ini yaitu guna meningkatkan kenyamanan dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi” ucap Benny Punomo, Presiden Direktur MNC Bank.

 

Peresmian relokasi kantor ini merupakan relokasi ke-7 yang telah dilakukan oleh MNC Bank sepanjang 2017. Diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo dan disaksikan oleh Funding Business Head Rita Montagna beserta Branch Manager Surabaya Rieza Corvino

 

Seperti diketahui, sejak awal tahun MNC Bank gencar melakukan beberapa relokasi cabang setiap bulannya. Dalam waktu dekat setelah peresmian KC Surabaya ini, MNC Bank juga akan merelokasi KCP di Singaraja, Bali. Relokasi Kantor ini merupakan salah satu bentuk strategi bisnis dari MNC Bank untuk memperbaiki infrastruktur yang lebih nyaman sehingga dapat merefleksikan diri sebagai Bank yang memberikan layanan prima kepada nasabahnya.

 

“Fokus kami yaitu melakukan penataan kembali jaringan distribusi sekaligus melakukan standarisasi kantor – kantor cabang MNC Bank, karena kami sadar bahwa untuk membuka kantor cabang baru membutuhkan biaya yang tidak kecil. Oleh karena itu, kami akan lebih banyak bergerak melalui pengembangan produk berbasis teknologi digital. Bank lain boleh memiliki seribu cabang tetapi MNC Bank memiliki jutaan handphone yang siap melayani seluruh kebutuhan nasabah dalam bertransaksi hanya dari genggaman saja, yang tentunya transaksi akan lebih nyaman, cepat dan praktis” ujar Benny.

 

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 Kantor dan 96 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, MNC Bank juga terus memperluas jaringannya dengan efektif bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.

 

MNC Bank akan terus mengembangkan bisnis melalui inovasi produk berbasis teknologi digital. Setelah mengembangkan fasilitas mobile banking dan internet banking, beberapa waktu lalu MNC Bank kembali meluncurkan produk berbasis digital lainnya yaitu aplikasi “punyakartu” yang merupakan aplikasi untuk seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank, “punyacelengan” yang merupakan aplikasi berbasis tabungan untuk memberikan dasar pemahaman keuangan kepada anak melalui konsep gamification, serta satu aplikasi mobile yang akan memberikan kemudahan kepada nasabah KPR yang akan segera diluncurkan oleh MNC Bank.

 

“Sejalan dengan strategi bisnis bank yang berfokus pada segmen retail dan consumer, kami terus membenahi seluruh infrastruktur jaringan dan mengembangkan diversifikasi produk pada tahun 2017. Target peningkatan penghimpunan dana pihak ketiga diharapkan tumbuh 12% dan penyaluran dana ditargetkan meningkat hingga 15% pada tahun ini. Berdasarkan data keuangan akhir 2016 lalu, MNC Bank berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 7,9 triliun atau meningkat 12,83% dari tahun sebelumnya serta berhasil mengumpulkan DPK sebesar Rp 10,3 triliun di tahun 2016” tutup Benny Purnomo.