07 JUNE 2017
Perkuat Basis Nasabah, MNC Bank Resmikan Kantor di Singaraja
  • Share :

 

SINGARAJA, MNC Bank kembali melakukan relokasi kantor cabang untuk memperkuat basis nasabah. Kali Ini MNC Bank meresmikan Kantor Cabang baru di kota Singaraja. Kantor ini berlokasi di Komplek Ruko Singaraja Square Blok A 1, Jl. Surapati No. 12, Singaraja, Bali.

 

“Pada hari ini kami mengucap syukur atas Peresmian kantor cabang Singaraja. Dengan terus mengembankan jaringan di berbagai wilayah yang potensial, Kami berharap dapat terus berperan aktif dalam memajukan perekonomian Indonesia khususnya Singaraja ini.” ucap Benny Punomo, Presiden Direktur MNC Bank.

 

Lokasi baru ini sangat strategis karna memang merupakan salah satu pusat bisnis di Singaraja. Aksesnya juga mudah dijangkau sehingga nasabah akan lebih mudah menemukan kantor kami dan nasabah akan lebih nyaman dalam memenuhi kebutuhan perbankan mereka. Sebagai pusat bisnis di Singaraja, maka tidak heran bahwa kebutuhan perbankan di lokasi ini cukup besar.

 

Peresmian relokasi kantor ini merupakan relokasi ke-8 yang telah dilakukan oleh MNC Bank sepanjang 2017. Diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo dan disaksikan oleh Funding Business Head Rita Montagna beserta Branch Manager Singaraja .......

 

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 Kantor dan 96 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, MNC Bank juga terus memperluas jaringannya dengan efektif bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.

 

“Sejalan dengan strategi bisnis bank yang berfokus pada segmen retail dan consumer, kami terus membenahi seluruh infrastruktur jaringan dan mengembangkan diversifikasi produk pada tahun 2017. Target peningkatan penghimpunan dana pihak ketiga diharapkan tumbuh 12% dan penyaluran dana ditargetkan meningkat hingga 15% pada tahun ini. Berdasarkan data keuangan akhir 2016 lalu, MNC Bank berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 7,9 triliun atau meningkat 12,83% dari tahun sebelumnya serta berhasil mengumpulkan DPK sebesar Rp 10,3 triliun di tahun 2016” tambah Benny Purnomo.

 

Selain itu, MNC Bank juga terus mengembangkan bisnis melalui inovasi produk berbasis teknologi digital. Setelah mengembangkan fasilitas mobile banking dan internet banking, MNC Bank meluncurkan produk berbasis digital lainnya yaitu aplikasi “punyakartu” yang merupakan aplikasi untuk seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank, “punyacelengan” yang merupakan aplikasi berbasis tabungan untuk memberikan dasar pemahaman keuangan kepada anak melalui konsep gamification, serta aplikasi “punyarumah” yang baru saja diluncurkan akhir mei kemarin untuk memberikan kemudahan kepada nasabah KPR. Dan direncanakan pada Semester II tahun 2017 akan kembali meluncurkan aplikasi untuk segmen korporasi.