15 MARCH 2017
MNC Bank Resmikan Kantor di Mangga Dua
  • Share :

Fokus Segmen Consumer dan Retail, MNC Bank kembangkan produk dan layanan berbasis digital

 

 

Jakarta (15/3), MNC Bank kembali merelokasi Kantor Cabang dalam meningkatkan distribusi dan layanan. Kantor baru yang berlokasi di Ruko Arkade Belanja Mangga Dua No. 2, Jl. Mangga Dua Raya, kawasan ini dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di Mangga Dua yang terkenal sebagai sentra bisnis elektronik, fashion, hingga kendaraan bermotor terbesar se Asia Tenggara. Besarnya traffic perputaran uang atau transaksi yang dilakukan di kawasan Mangga Dua, tidak heran MNC Bank melirik kawasan ini untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

 

Kantor Kas Mangga Dua ini merupakan relokasi kantor ke-5 dari total 13 Kantor yang ditargetkan akan direlokasi pada tahun 2017 ini. Diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo , disaksikan oleh Funding Business Head Rita Montagna dan Pimpinan Kantor Kas Mangga Dua Tji Jamsuli, kantor kas ini diharapkan dapat meng-cover area penetrasi yang cukup luas.

 

“Kami terus membenahi seluruh infrastruktur kantor pada 2017, target peningkatan penghimpunan dana pihak ke 3 (tiga) diharapkan tumbuh 12% pada tahun ini. Berdasarkan data keuangan unaudited hingga akhir 2016 lalu, MNC Bank berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 7,9 triliun atau meningkat 12,83% dari tahun sebelumnya serta berhasil mengumpulkan DPK sebesar Rp 10,3 triliun di tahun 2016” ujar Benny Purnomo.

 

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 Kantor dan 93 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, MNC Bank juga terus memperluas jaringannya dengan bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.

 

Trend perkembangan bisnis bank yang mengarah pada fintech mendorong MNC Bank terus mengembangkan produk dan layanan berbasis teknologi digital. Setelah mengembangkan fasilitas mobile banking dan internet banking, beberapa waktu lalu MNC Bank kembali meluncurkan produk berbasis digital yaitu aplikasi “punyakartu” dan “punyacelengan” yang dapat diunduh melalui Apple Store dan Google Play. punyakartu adalah aplikasi bagi seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank yang dapat membantu dalam mengelola dan mengakses seluruh informasi transaksi, termasuk tagihan kartu kredit serta penawaran dan promosi terbaru. Lain halnya dengan punyacelengan, aplikasi mobile ini diperuntukkan bagi seluruh nasabah tabungan MNC Bank yang dibalut dengan konsep gamification yang dikembangkan untuk memberikan solusi kepada orang tua dalam memberikan dasar pemahaman keuangan kepada anak, dengan mengedepankan 3 konsep utama yaitu earning, saving dan spending.

 

“Tahun 2017 merupakan tahun eksekusi bagi MNC Bank, dimana kami memiliki sejumlah produk unggulan berbasis teknologi yang siap diluncurkan pada tahun ini guna meningkatkan penetrasi pasar utamanya di segmen consumer dan retail ” tutup Benny.