17 NOVEMBER 2017
MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Kota Medan
  • Share :


MEDAN--Pesatnya pertumbuhan bisnis di Kota Medan, Sumatera Utara, membuat PT Bank MNC Internasional Tbk. (MNC Bank) membuka kantor cabang bersama dengan integrasi MNC Financial Services, untuk menjangkau nasabah yang lebih besar. Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan memasuki tahun ke-3, MNC Bank terus berbenah dan melakukan peningkatan infrastruktur, baik dari jaringan distribusi serta IT. Sepanjang 2017, perseroan telah merelokasi beberapa kantor cabang yang berada di kota-kota besar.

Total kantor yang direlokasi pada tahun 2017 adalah sebanyak 13 kantor, hal ini bertujuan agar MNC Bank menjadi lebih dekat dan mudah diakses oleh seluruh masyarakat. Hal ini sejalan dengan target bisnis perseroan yang telah menyelesaikan fase Foundation Building dan memasuki fase Focussing the Bussiness di tahun depan yang mana seluruh infrastuktur yang telah dibangun sudah siap bersaing dan berkompetisi di industri. “Kami akan terus melakukan ekspansi jaringan kantor di seluruh Indonesia untuk mempermudah nasabah dalam pemenuhan kebutuhan perbankan.

Pada tahun 2017 ini, MNC Bank telah merelokasi 13 kantor cabang yang berlokasi di beberapa titik di Indonesia. Pemilihan lokasi kantor tersebut kami sesuaikan dengan penetrasi segmen ritel dan consumer yang tengah kami kembangkan, banyak hal yang masih dan akan terus kami kembangkan yang pada akhirnya akan berdampak pada efisiensi serta pelayanan yang lebih cepat dan mudah," Ujar Benny, Jumat (17/11/2017) Melihat pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang semakin pesat, terutama sejak adanya Kuala Namu Internasional Airport, dia meyakini bahwa perekonominan Medan akan terus berkembang.

Hal tersebut yang mendorong MNC Bank untuk mengembangkan bisnis di kota Medan. Peresmian Kantor cabang MNC Bank di kota Medan yang diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank – Benny Purnomo , Funding Business Head - Rita Montagna dan Branch Manager Medan – Thomas Cipta Kusuma serta turut dihadiri oleh Kepala Kantor OJK regional Sumatra Utara diwakili oleh - Bpk Saptiangga Sartono serta Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia wilayah Medan diwakili oleh Bpk . Hareis Meirizal menjadi bukti bahwa MNC Bank siap untuk memberikan fasilitas dan layanan prima bagi seluruh masyarakat Medan.

Sementara itu, MNC Bank saat ini telah memiliki 5 kantor cabang yang tersebar di beberapa tempat strategis di Medan, Sumut. Total portofolio MNC Bank di Medan hingga saat ini terus mengalami pertumbuhan, total penghimpunan DPK hingga oktober 2017 adalah sebesar Rp 567 miliar sedangkan di sektor consumer ritel juga terus bertumbuh sekitar Rp 96 miliar atau tumbuh sekitar 14% dibandingkan dengan periode sebelumnya. “Dengan penetrasi yang difokuskan kepada segmen ritel, MNC Bank juga tengah menyiapkan berbagai inovasi produk serta layananan unggulan yang berbasis Teknologi .

Mulai dari pengembangan fasilitas mobile banking dan internet banking serta aplikasi mobile berupa aplikasi punyakartu, punyacelengan dan punyarumah guna memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan kepada seluruh nasabah MNC Bank," tambah Benny.

Tentang MNC Bank

PT Bank MNC Internasional Tbk hingga saat ini telah memiliki kantor cabang sebanyak 73 kantor dan 96 ATM yang tergabung dalam 49.000 jaringan ATM Bersama dan juga efektif bergabung dijaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA yang tersebar diseluruh Indonesia.