14 AUGUST 2015
Peduli Masyarakat, MNC Bank Gelar Pengobatan Gratis
  • Share :

PT Bank MNC International Tbk. (MNC Bank) kembali melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) program kesehatan masyarakat berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diperuntukkan bagi para warga yang kurang mampu yang mengambil lokasi diwilayah Kampung Bambu Kuning,  Marunda, Jakarta Utara.

Kegiatan CSR ini diselenggarakan oleh MNC Bank yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai penyedia tenaga medis dan obat-obatan dengan target sebanyak 150 warga. Program kesehatan masyarakat ini selain bertujuan untuk membantu sesama yang memerlukan pengobatan  juga bertujuan untuk menanamkan rasa solidaritas.

Pada CSR kali ini turut dihadiri oleh Bapak Benny Purnomo selaku Presiden Direktur MNC Bank, dan Bapak Mohan selaku Manager Perhimpunan Baznas. Dalam sambutannya, Benny Purnomo menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan pengobatan gratis ini, diharapkan MNC Bank dapat menjadi bagian dalam peran mewujudkan masyarakat peduli kesehatan. MNC Bank akan terus menyelenggarakan berbagai program CSR secara berkesinambungan dengan mitra terpercaya sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Sebagai informasi program CSR lain yang dilakukan oleh MNC Bank diantaranya adalah donor darah, yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali bersama PMI, seperti yang akan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 70 pada hari Selasa 18 Agustus 2015.