27 MAY 2015
Galang Donor Darah, MNC Ajak Karyawan Peduli Sosial
  • Share :

MNC Group semakin rutin menyelenggarakan aksi kepedulian sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, MNC Group mengelar aksi donor darah yang kedua di tahun 2015, yang bertempat di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta (27/5/2015).

Dengan mengusung tagline "Let's Share the Love with Your Blood", MNC Group mengajak seluruh karyawan MNC Group dan masyarakat untuk berbagi kepada orang lain yang membutuhkan donasi darah. Dalam donor darah tersebut setidaknya PMI menargetkan 300 kantung darah.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan donor darah semacam ini sangat positif, sebab tidak hanya sebagai sarana untuk meningkatkan kepedulian sosial, namun juga meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara karyawan MNC Group.

"Kegiatan donor darah sudah menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) di MNC Group yang akan diselenggarakan secara rutin, dengan harapan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada mereka yang betul-betul membutuhkan," ujar Syafril Nasution di lokasi.

Dengan tema "MNC Love Donation" MNC Group beserta unit bisnis di bawahnya seperti MNC Investama, MNC Kapital Indonesia, MNC Life, MNC Bank, MNC Land, IATA dan MNC Media berkomitmen akan terus melakukan kegiatan donor darah untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan donor darah yang dilakukan tidak hanya atas nama MNC Group saja, namun berbagai unit bisnis di bawah MNC Group juga sudah melakukan kegiatan yang sama, yang akan membantu PMI dan masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Kegiatan ini, kata Syafril Nasution juga diyakini akan memberikan dampak positif bagi para peserta donor, yaitu pola hidup yang sehat.

Sementara, selaku PIC CSR MNC Group, Tjut Farah mengungkapkan kegiatan ini selalu mendapatkan respon yang sangat positif dari unsur pimpinan maupun karyawan di MNC Group.

"Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, antusiasme peserta donor darah sangat tinggi, bahkan terkadang melebihi target dari kami atau pihak PMI," katanya.