15 AUGUST 2018
MNC Bank Adakan Gathering Nasabah Tabungan Arisan Nasional
  • Share :

 

 

JAKARTA - Program Tabungan Arisan Nasional diadakan MNC Bank untuk mengobati kerinduan akan kegiatan arisan yang aman bagi nasabah. Sebagai jawaban atas antusiasme masyarakat, MNC Bank mengadakan gathering nasabah tabungan arisan nasional di MNC Center Kebon Sirih, Jakarta (15/8). Tidak tanggung-tanggung, tabungan arisan besutan MNC Bank yang diluncurkan pada Mei 2018 tersebut memiliki hadiah cashback total Rp701.000.000.

“Program yang dinamakan Tabungan Arisan Nasional ini akan memanjakan nasabah kami dengan keuntungan ganda. Selain uangnya aman di tabungan, nasabah juga pasti menang!“ Ujar EVP- Funding & Lending Business Head MNC Bank, Ageng Purwanto di Jakarta (15/8).

Ageng menjelaskan, program tersebut dikreasikan setelah melihat adanya kerinduan pasar dan kesesuaiannya dengan misi MNC Bank, yakni menghadirkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup nasabah serta memudahkan hidup nasabah. Keunikan Tabungan Arisan ini bukanlah sebuah undian dimana ada yang tidak mendapatkan apa-apa alias nihil, tetapi semua menjadi pemenang.

Promo yang diselenggarakan MNC Bank tersebut adalah salah satu dari upaya menjaga rentabilitas bank, melalui peningkatan dana murah. Hasilnya pun dapat dilihat dari kinerja positif triwulan II 2018. Laba bersih bank pada triwulan II atau 6 bulan pertama 2018 sebesar Rp 98,7 miliar atau meningkat  292% dibanding periode yang sama pada 2017. Dari struktur  pendanaan, Bank berhasil meningkatkan dana murah sebesar Rp 1,8 triliun dengan rasio dana murah terhadap total DPK tercatat sebesar 23,04%, nilai tersebut meningkat sebesar 5,9% dari periode yang sama tahun lalu.

Tidak hanya melalui promosi, MNC Bank juga memperhatikan aspek infrastruktur pendukungnya dalam menjangkau nasabah. Selain mengembangkan digital banking melalui platform mBanking, Ebizz, MNC Bank juga mengembangkan aplikasi mobile yang memudahkan nasabah seperti punyakartu untuk kartu kredit, punyarumah untuk KPR, dan punyacelengan yang merupakan aplikasi gamifikasi. Selanjutnya, MNC Bank juga telah bergabung dalam Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sehingga nasabah dapat bertransaksi di hampir seluruh ATM di Indonesia. 

 “Selain berbagai macam promo untuk meningkatkan rasio dana murah, kami juga memperkuat infrastruktur untuk memberikan nilai lebih dan mempermudah nasabah.” Pungkas  Ageng Purwanto.