02 MARCH 2018
MNC Bank Berpartisipasi Dalam Pembukaan Ruang Kerja Jaman Now
  • Share :

 

 
JAKARTA— PT Bank MNC InternasionaTbk kembali membuktikan dukungannya terhadap generasi milenial, atau yang lebih sering disebut generasi Jaman Now. Setelah pada 2017 meluncurkan berbagai aplikasi yang mendukung dinamisnya kaum milenial, kini MNC Bank turut berpartisipasi dalam pembukaan Werkspace. Werkspace sendiri adalah sebuah ruang kerja yang menawarkan berbagai kelebihan, sehingga menjadi tempat yang nyaman dan efisien untuk menumbuhkan bisnis para tenant-nya.
“Sebagai Bank yang berorientasi kepada generasi muda, kami tidak hanya menghadirkan aplikasi seperti punyarumah, punyakartu, dan punyacelengan bagi millenialsyang dinamis dan tech savy. Tetapi kami juga mendukung upaya yang mengakomodir dinamika para millenials, seperti pengembangan coworking space.”, ujar Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan di acara pembukaan Werkspace bertajuk Marketplace, di Pluit Indah Raya, Jakarta - Utara Jumat (2/3).
Dalam acara tersebut, MNC Bank mengenalkan berbagai produk dan jasa perbankan di tempat yang juga diisi para tenantdan sponsor. Selain itu, Bank juga berpartisipasi pada sesi diskusi dan Tanya jawab. Dalam sesi diskusi, Business Head MNC Bank Budy Setiawan mengemukakan berbagai cara dan tips bagi bisnis SME untuk memanfatkan jasa perbankan bahkan me-leverage nya untuk mendukung pengembangan bisnis.
Co-founder Werkspace A. Jackson menerangkan bahwa konsep ruang kerja dan kantor seperti Werkspace, memungkinkan perusahaan menengah maupun kecil untuk berhemat dan lebih fleksibel dalam mengalokasikan biaya. Tidak hanya bagi perusahaan, namun juga individu serta tim yang tengah berkembang dapat memanfaatkan konsep ruang kerja ini untuk mengembangkan potensi dan inovasi karyawannya. Hal tersebut tentunya dapat berdampak pada peningkatan produktivitas.
Dukungan dan edukasi dalam acara Marketplace tersebut menjadi wadah dalam upaya MNC Bank untuk merangkul perusahaan dari berbagai industri yang sudah berjalan, berikut start up potensial dalam menjadi nasabah. Upaya-upaya tersebut diharapkan dapat baik secara langsung maupun tidak langsung bersumbangsih dalam pertumbuhan kredit serta dana pihak ketiga 2018 di kisaran 9-12%.