TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Bank berusaha untuk mewujudkan kepentingan para pemangku kepentingan, pemegang saham, dan juga masyarakat sekitar melalui program CSR yang berlandaskan atas dasar hukum Peraturan Bapepam-LK Nomor X.K.6 tentang Penyampaian Laporan Tahunan Emiten atau Perusahaan Publik. Dalam undang undang itu tertulis, bahwa tanggung jawab sosial Perusahaan terhadap masyarakat menjadi beban operasional perusahaan.
Secara keseluruhan, kegiatan tanggung jawab sosial yang dilaksanakan sepanjang tahun 2014 mencakup program kepedulian terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan, program di bidang ketenagakerjaan, kesehatan dan keselamatan kerja serta program pelayanan kepada para nasabah.
Kegiatan CSR ditujukan untuk mendukung Bank dan para pemangku kepentingan (stakeholders) yang akan membantu pertumbuhan berkelanjutan bagi Bank. Berlandaskan cara pandang tersebut,dalam pelaksanaan CSR kami berkomitmen untuk berbagi kesuksesan yang kami raih dengan masyarakat secara luas. Jangkauan program CSR meliputi komunitas sekitar, para karyawan, para nasabah, serta komunitas di sekitar kami.
Bank berupaya mewujudkan hubungan yang harmonis dengan pemangku kepentingan demi kesinambungan kegiatan CSR dan memberi dampak yang lebih luas.Upaya tersebut diwujudkan melalui kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat sebagai upaya peningkatanpertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar daerah operasional Perusahaan.
Bank berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelaksanaan program CSR ini secara berkelanjutan dengan turut mengikutsertakan perwakilan masyarakat yang terkait untuk menjamin penerapan kegiatan yang tepat sasaran.